Bebas Klik

Anda klik dapet duit Free

Monday, February 18, 2013

Sex Janda Kembang Dari Bandung

Wah Udah lama nih ga nengok blog  Sex janda ini..... he..he.. ternyata penggemarnya cukup banyak juga..... sampai saat ini udah mencapai 15000 .....he..he...

Oke kita langsung aja ke inti cerita kawan ..... pengalaman seorang teman yang langsung di ceritakan kepada kepada kami. Yah pengalaman Sex bersama Janda kembang dari Bandung ........

Sex Janda Kembang
Jimi adalah seorang pengusaha yg cukup sukses, dan salah satu usahanya berada di bandung. Dia tetap tinggal di jakarta....alhasil setiap tiga hari sekali dia selalu  pergi ke Bandung ......sebetulnya usaha yang dimiliki Jimi ini tidak hanya ada di Bandung ......ada juga di Semarang dan Surabaya...
Jimi punya perawakan yang cukup ideal badannya tegap tingginya sekitar 172 dengan rambut sedikit ikal, hidung mancung dengan sorot mata yang sangat tajam....... dan orangnya pun sangat ramah, emang si Jimi ini selalu  di senangi CW ...Cw....he..he...

Sudah menjadi sebuah rutinitas sebenarnya bagi Jimi, setiap hari rabu dia meluncur ke bandung, karena paginya dia harus mengantar dulu istrinya ke bandara Cengkareng guna menengok anaknya yg sedang sekolah di singapura, hampir seminggu rencananya dia tinggal di singapura.
Karena merasa tanggung dia berangkat sore2. Dia pesan kereta Argo Gede yang jam 17.45 biar adem pikirnya. Jam 17.30 dia udah nyampe gambir diantar sama supir pribadinya, dia langsung naik ke lantai tiga guna menunggu keberangkatan Kreta Argo Gede.

Karena ada keterlambata Kereta argo gedennya dengan sedikit BT  terpaksa dia duduk duduk di ruang tunggu...."huhh sialan ....kebiasaan lama kambuh lagi nih ...." keluhnya
Ditengah ke jenuhannya dia menangkap salah seorang sosok perempuan muda yang begitu menyolok dengan lingkungan sekitarnya ..... dengan pakaian model Candy top warna Pink muda ..... di padu dengan Rok warna pink tua ..... begitu serasi .....dia pandangi wanita itu dri ujung rambut sampai ujung kakinya.. " waw.. dadanya sedikt menyembul dengan balutan kain warna pink yg aga transparan ....luar biasa "  pikirnya,
sampai dia disadarkan oleh informasi yang menyebutkan kereta argo sudah tiba di gambir dan para penumpang di persilahkan naik ....

Betapa kagetnya aku ternyata wanita yg tadi aku pandangi itu ternyata duduknya berdampingan....... sedikit merah juga mukanya ...karena tadi ketika memandangi wanita itu sempat beradu pandang. ....." Permisi .... ini no 17A yah ... sambil basa basi.".. Ia mas..... silahkan.... wajahnya yang sedikit merona ... aku begitu terpesona .....

Beberapa saat kami berdua hanya bisa terdiam... dan sekali kali aku hanya bisa curi pandang lewat sudut mataku ..... Waww tangannya yang putih sedikit di tumbuhi bulu bulu halus .....menambah semakin  sexi wanita ini.
Sampai akhirnya  setelah lewat berapa lama .....aku baru berani menegur dia dan memperkenalkan diri...... ternyata dia orangnya supel dan lansung akrab, Jane namanya seorang sekertaris di salah satu perusahaan di jakarta, karena besok pagi ada pertemuan di Bandung sementara bosnya masih ada meeting di Jakarta jdi dia hrus duluan ke bandung.

Pada suatu kesemptan aku coba menggodanya "Jane beruntung banget yah suami kamu bisa mendapatkan kamu he..he..he.."  " Ah abang bisa aja..... abis telat sih ketemu sama abangnya kenapa beru ketemunya sekarang yah... dengan sedikit genit (dari tatapan matanya saya yakin dia juga tertarik sama saya)"   samblil malu malu dia bilang ..... " Bang sebenarnya aku  setahun ini  sudah pisah dengan suamiku,......aku sudah janda bang .... dengan sedikit menrundukan kepalanya ..."..Oh ya.." sambil aku pegangin tangannya....".yah bang .... suamiku selingkuh dengan wanita lain bang ......"  jawabnya " Kurang ajar mantan suamimu  itu yah ......"   mungkin karena merasa ada yg ngebela ..... dia malah semakin merapatkan tubuhnya ketubuhku.....

Dengan sedikit reflek aku malah melingkarkan tanganku ketubuhnya ....... aku pegang pinggangnya Ohhh my god...... dadanya yang terasa  kenyal dan lembut bersentuhan dengan dadaku .... kebtulan  keretanyapun agak kosong ..... jadi hanya beberapa bangku saja yg terisi. Beberapa saat aku diamkan tubuhnya menempel ke dadaku....sambil aku dekap.....
Sepertinya dia menyukainya .... aku jadi tambah berani .... Aku fikir dia sudah setahun ini dia tidak pernah ada yg mendekapnya.
Sambil ku dekap  aku cium keningnya.......  dia tersenyum, Ku ta siasiakan kesempatan ini ......aku kecup bibirnya  yang mungil.... dia membalas kecupanku.... aku merasakan ...birahinya meningkat  karena telah lama  tidak di gunakan...aku coba kupegang dadanya....waww.... Brany yg halus tipis membuat napsuku memuncak  dan membuat torpedoku tebangun, Oh...oh.... aku kaget ... dia memegangi torpedoku .....oh..oh...

Tak terasa kereta yg kita tumpangi hampir sampai stasiun bandung ....... aku tanya Jane mu nginap di mana ?  (kebetulan saat itu sudahmalam )Tidak tau bang .... tadi saya ga sempat pesan hotel karena terburu2 ....bang... Ohhh....
Dahhh ikut abang aja yah......., dia menganggukan kepala tanda stuju. Ok..... akhirnya aku mendapatka hotel  di darerah Jln Merdeka. Kami berdua langsung meluncur ke hotel dengan Taxi.


Bersambung ........















2 comments:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (0124) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB EYANG JINGGO DI NMR (_0_8_5_2_8_1_2_2_0_0_1-9_) SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ╔══╗═════╔╗═════ ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗ ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║ ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝ ═══════╚═╝═╚═╝══ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    ReplyDelete