GANASNYA SEKERTARIS KU JANDA KEMBANG .......1

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

sex janda

Monday, September 28, 2015

GANASNYA SEKERTARIS KU JANDA KEMBANG .......1



Sex janda


Beberapa tahun  yang  lalu aku  di  tempatkan  prusahaanku  sebagai  manager  wilayah Jakarta, karena  prestasu selama ini.
Seperti  biasa  di  hari  pertamaku  bekerja di  Jakarta  aku  berusaha tampil segaya  mungkin,  karena  perusahaanku banyak  berhubungan   dengan  beberapa  klayen  papan  atas  dan  beberapa  pejabat  negeri ini.

Pada  saat  memberikan  sedikit  perkenalan  aku menangkap  sesosok  perempuan  yang sangat  cantik,  kulitnya  putih, rambutnya hitam dan sedikit ikal, tinggi  sekitar 170 dengan  body   yang  cukup  ramping..  di  tambah  di  balut  pakaian  bleazer  yang  begitu serasi  dengan  tubuhnya.  Aku  sedikit  grogi daan  sempat  tediam  tanpa  keluar  sepatah  katapun, sampai aku tersadar  saya  masih  di  depan  rekan  rekan ku   Selesai  memberikan  perkenalan  aku  di  hampiri  wanita  cantik itu dan langsung mengarahkan  di  mana  ruanganku, waw  ternyata  dia   di  tempatkan  sebagai  sekertarisku

Singkat cerita  setelah  sekian lama kami  bekerja  di Jakarta kami  mendapat  tugas  ke  bandung    untuk beberapa  hari  di  bandung. Karena  kesibukannku  yg  begitu  padat  aku  tugaskan  sekertarisku berangkat  duluan untuk  mempersiapkan akomodasi dan  pesiapan2  lainya.   Karena  saat  itu  bertepatan  dngan  acara Konfrensi  Asia  Afrika,  hampir  semua  hotel  telah  full  booking,  sampai  akhirnya  sekertarisku  mengabarkan  hanya  ada  satu  kamar   dengan  dua  tempat tidur.,  karena  tidak  ada pilihan  akhirnya  kami ambil  kamar  itu  untuk  kami  berdua.

Setelah  selesai  semua  urusanku di  Jakarta  saya  langsung  meluncur   Ke  bandung  dan  langsung   menuju  salah  satu  hotel  yang  telah  kami  pesan. Saat  itu jam  telah  menunjukan jam 10  malam …. Saya  ketuk  pintu  kamarnya …..  dan tak  berapa  lama  sekertarisku  membuka  pintunya …..  selamat   malam  pak…..   aku  hanya  tertegun melihat  kecantikan  sekertarisku…  dengan  pakaian  tidurnya  yang  berwarna  pink.. muda……  selamat  malam  pak  …….  Malam….. aku  di  kagetkan  dengan  pertanyaa  itu ..he..he..he…. 
Dengan sedikit  kaku  aku menyuruh  dia  untuk mempersiapkan  bahan  bahan untuk meeting besok ……sementara    dia  mempersiapkan  materi  untuk  besok …  karena  badnku  terasa  ga  enak.. saya  langsung mandi. Wuih  segar   rasanya  setelah di  guyur  air  hangat seluruh  tubuhku.

Setelah  selesai  mandi  aku  langsung  menuju   sofa yg  ada di  kamar  kami,  di  situ  sekertaris  sedang  sibuk  membereskan  proposal  untuk  besok,  Gimana  sudah  beres  semuanya  Fit tri,  dia kaget   aku  memanggil  namaaslinya,  dan  terlihat   pipinya  aga  kemerahan …..karena  selama  ini  di  kantor  aku tidak  pernah  memanggil  nama  aslinya.  Dan Setelah  dia  beres menyusun  proposal  tersebut …  aku   cek  lagi  takutnya  ada  yang  salah.  Samabil membereskan  dan  mengecek  proposal  kami  asik  sambil  ngobrol  ke  sana  kemari… sambil  sesekali  ujung  mataku  manatap  wajahnya…..yang  begitu  bening  dan  cantik……diapun  sepertinya  merasakan  apa  yang  aku rasakan  juga …..

Sampai  akhirnya  saya  bertanya  tentang  keluarganya …..   “fitri  suamimu  beruntung  banget  yah …..dapetin  kamu,  emang  suamimu  kerja  di  mana  fitri  ?”  dia  terdiam  beberapa  saat  dan  Nampak   raut  mukanya  sangan  sedih….. “Saya  sudah    cerai  pak   enam  bulan  lalu, saya  sudah jadi  janda muda he...he... dia  selingkuh  pak”    dia Nampak  sedih  banget  sampai2  air  matanya seperti  mau  tumpah  dari  kelopak  matanya.
Karena  saya  mrasa  iba  aku  secra  reflek  ku  peluk  dia  sambil  kucium  keningnya  untuk  menenangkan  hatinya…….Jujur  hatiku  bergetar  saat  aku  memeluknya……..ohh 

Tak  terasa  ku  tengok jam ku sudah  menunjukan  jam  11  malam,  “Fitri  aku  masih  belum  ngantuk nih,  mu  nonton  TV dulu,  Fitri  kalo  udah  ngantuk tidur  aja  duluan” dia  juga  rupanya belum  ngantuk “Sama  pak  fitri  juga  belum  ngantuk,  bolehkan  mau  ikut  juga  nonton  TV nya”    ya  bolehlah  jawabku,  selama  nonton  TV  kami  berdua  bercanda  kesana  kemari  sepertinya  malam  itu  aku  lupa  aku  sebagai  atasannya   he..he..he..  di  tambah lagi  lampu  nya  aku  nyalain  yang  sedikit  redup.
Terkadang  akupun  suka  sedikit  konyol “Fit boleh  ga kita  nontonnya  film  yang  dewasa ….”  “ ya  boleh   kan  kita  sama  sama  sudah  dewasa pak “  sambil  dia   sedikit  ketawa cekikikan….       saya   jawab   lagi  “Ga  takutnya  fitri  jadi kepengen  sex……… ..  kan  udah  hampir  setahum   fitri  puasa  …..he..he..”  aku  sedikit  menggoda,  “Kan  ada  bapak “   sambil  menyubitku dan  duduk menggeser merapat  ke  dadaku…..  Jujur  aku jadi  sedikit  konak …..  saat   fitri  bergeser  mendekatku  dan  putingnya  menyudul  dadaku ………waw  panas  dingin  rasanya….

Semakin  malam filmnya   semakin  fulgar…….  Di  tengah   adegan  yang  saling  berciuman….  Aku   lingkarkan  tanganku  ke  pinggangnya  sambil  membisikan  ke  tekinga  kirinya   “Fit  aku  jadi kepengen kaya  gituan……..”  dan  fitripun  mengagukan  kepala …..  sepertinya  dia pun  sudah  sangat  mendambakan  kehangatan  setelah  hampir  setahun  hidup   sendiri…..

Tak  ku  siasiakan  kesempatan  ini ……aku  ciumi  bibir  merahnya  yang  merekah diapun  membalas  dengan  ganasnya…..    terus  aku  jilatin  lehernya  sampai  kebelakang  telinga  kirinya ….  Dia  sedikit  mengelrinjal,  dan  aku  terus  jilatin   belakang    lehernya ….  Dan  dia  semakin  menggerinjal …..Aku  dekap   tubuhnya …….sampai  tersa  di  dadaku  kenyalnya dan  nikmatnya  putting ssusunya  menempel  dadaku  di  tambah  saat  itu  fitri  tidak  memakai  BH…ohhhhhh    nikmatnya  sampai sampai  Kontol ku  mulai  mengeliat  geliat…….Aku  terus  dekap  tubuhnya  yang  harum wangi  itu  sambul  ku  lumat  lumat  bibir  leher  dan  telinganya ………  Ohhhhhhhhh ….

Sambil  aku ciumin  leher  dan  belakang  kupingnya  aku  bisikan  kapanya,  “boleh  ku lepas bajunya    saying “     dan  dia pun  mengaggukan  kepalanya  tanda  setuju …………..
Sambil  dia  melepas bajuku akupun melepas  kacingnya  satu  per satu  sampai  semua kancingnya terlepas dan  wawww susunya    begitu  indah ….  Ptih  bersih sedikit  kemerahan  ditambah  putting  susunya  yg  sedikit  hitam ….  Menantang  ke  depan……….begitu sempurna  dan  indah  tak  ada   bandingnya…   Aku  kecup  dulu  dahinya,  terus  ku  kecup  bibirnya  sepertinya  dan dia pun  membalasnya dengan  ganasnya  sepertinya sedang  menumpahkan  semua kerinduannya …  selama  ini.