GANASNYA SEKERTARIS PRIBADIKU ... 2

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

sex janda

Sunday, October 4, 2015

GANASNYA SEKERTARIS PRIBADIKU ... 2



sex  janda

Untuk  sementara  aku  diam ,  ku  biarkan  dia  menciumi bibirku sambil  sekali  kali  kuulurkan  dan  kugigit  mesra  lidahnya…  Nampak  dia  benar benar  sudah  tidak  tahan akibat  sekian  lama  tiada  yang  mendekapnya….
He..he…..sambil  aku  ciumi  telinganya  sekali  lagi  ku  bisikkan  di  telinganya….. ‘ fit   luar  biassa  nikmatnya ‘  dia  sedikit  tersenyum   malu …..  di  saat  malu malu  sambil mngerlingkan  matanya yang manja itu  membuat  birahi  semakin  menjadi…jadi.  Aku  angkat  dia  dan  kududukan  di  pangkuaku………Aku  remas  remas  susunya   yang  sedikit  besar  di  tambah  putingnya  yg  semakin  menantang….  Dia  sepertinya  menikmati  sekali…  dan  setelah  aku  puas  mejilati  bibir  dan  telinganya  aku  turun  terus  meilati  lehernya  yang  yang  panjang putih bersih  serta  wangi  itu  aku  terus  ke  bawah  ke  dada  danya …  aku  Jilati   susunya  yang  indah  itu ,  dengan  penuh  nafsu  ku  isap  isap  di sekitar  putingnya,  aku  sengaja  aku jilati  dulu  di  sekitar  putingnya …biar  dia merasakan  nikmatnya  ilatannku  dan diapun  sangat  menikmati  sampai  tangananya  meronta  ke  mana mana…….

Semakin  aku  jilati  di  sekita  putingnya Semakin  lama  susunya  makin  mengeras ……..   dan  puncaknya  aku  jilatin  putingggnya …….   Dann  ohhhhhhh  dia  merintih  kenikmatan  sambil  mendekapkan  dan  mendorong  kepalaku  ke  putingnya ……..  akupun  semakin  bernafsu  aku  permainkan  putingnya  dengan  lidah…..dan ku isapppp   putingnya  ohhhhhh…..  luarbaiasa ….  Sambil  mendengankan lenguhan  dia  yang  kenikmatann  ohhhhhhhhh  ……nikmattt  mas….  Terus  mas…. Seperti  mengiba untuk  terus  di  isap putingnya….  Mengdengar  rintihan  itu  akupun  semakn  bernafsu aku  jilatin yang  sebelah  sam  bil  ku isip lagi  putingngnya……..  ohhhhh  my  dear….dia  merancu  kenikmatan  sambil menggeliat  geliat...
  
Setelah  kami  puas dengan  menjilati  susu  dan  putingnya …….ku  bisikan  ke  telingannya  ….”Boleh  ku  buka  semuanya say”  dia  …… hanya  tersenyum    menandakan  setuju….. Tak  kusia   siakan   aku  bopong  dia  ke  tempat  tidur…    sambil kubuka  celana  tidurnya …….sambil  sayapun  membuka  celana ku…….

Aku  lepaskan  tubuhnya  di  tempat  tidurrr…….  Ohhhhhhh…..  betapa indahnya  tubuhnya ….   Susunya  yang  bulat  dan  putingnya  yg  sedikit  hitam…  ditambah  pinggangnya  yang  putih  bersih  dan  rampingg ….  Dia terlentang  di  tempat  tidur dengan  sedikit  megangkang dan  yg  tertinggal hanya CD  yang  begitu  halus  dan  tipis …..dan  begitu  menggoda,  bulu  bulu halus  memeknya  sedikit  terlihat  dari  pinggir  pingir  CD nya ….    Wowww   membuat  nafsuku   semakin menggebu namun  aku  berusaha  tenang  dan  mencoba untuk  diam  sejenak  sambil  menatap  seluruh  tubuhh yang  indah….Dan  kuliat  dari  tatapan  matanya  diapun  sepertinya  sudah  ga sabar  untuk  memulai ….he..he….
.
Aku  dekati  tubuhny  dan  aku  dekap  tubuhnya yang mulus,  dadaku  dan  putingnya  beradu  dan  aku  gesek  gesek  seluruh  tubuhnya  membuat  putingnya  smakin mengeras  membut nafsuku semakin  menjadi  jadi. .aku  ciumi dan  kujilati  seluruh bibirnya  hinngga   ke  leher   dan  telinganya…..  dekapan  dan  gesekan  antar kulit  tbuhku  dengn  tubuhnya  membuat  dia  semakin  terangsang sampai2…tangan  terasa  memeluk    tubuhku  dengan  menekan  nekan  pantatku…   semakin  aku  gesek  gesekan  sambil  melumat  bibir  mungilnya  semakin memmbuat nafsunya  dan  nsfsuku  semakin  menggelora  sampai  sampai  dia  mengeluarkan  erangan  erangan  kenikmatan……..  ohhhhhh……….terus  mas ….  Lagi  mas….  Ohhh….
Sambil  mnegeluarkan  erangan  erangan  yang mengasikann…. 
Tak  henti2nya  aku   jilati mulutnya  sambilku  gesek gesek  kan  tubuhku samapai  kami  berdua  puas….

Dan  aku  keucup  keningnya.. …  aku  mencoba  diam   dulu..  sambil  aku  tetap  meninndihnya …..  dia  mencium  bibirku  menndakan  dia  merasa  puas………akupunn   balas  mengecupnya  sambil  ku  bisikan kembali ….  “bolehkah   aku  mengelana  ke bagian  bawah …..”  dia  tersenyum  sambil mengangguk  dan  dari  tatapan  matanya  sepertinya   telah  sangat  merindukan …..permainan  itu ………
Kembali  aku  keucup  keningnya  terus  bibirnya  dan  terus   keareal   dadanya  kujilat  jilat  lagi  putingnya  yang  mungil… dan  dia  menggerinjal  sambil  mngerang  ohhhhhhh   …….. susunya  semakin  mengeras  menandakan  dia  mulai  terangasang …..

Semakin  di  menggerinjal  entahlah  nafsuku malah  semakuin  kuat ……  aku  terus  jilati  areal  pusarnya  sambil  ku  pegang   pinggannya….  Dia  meronta  ronta … kenikmatan……..aku  terus  jilati  sekitar pinggangnya……  dann  terus  semakin  ke  bawah …..  di  sekitar  bulu  bulu  memek  yang  sedikit  nongol  dari  CD nya juga  aku jilatin…dia  mulai  meronta  tak  karuannn….  Ohhhhh  …..mass…  trus   mas…  sambil  sekali  kali  mendorong  dorong  kepalaku ……..Aku  sengaja  ga  langsung  Areal  Mis V   nya….  Aku  justru   aku  jilatin  pahanya  yang muluss  putih… dan  sedikit  ber  bulu …..  waww  mebuat   kontolku  mulai  bergerak…..gerak

Aku  terus  jilati  pahanya  dari  kiri  pindah  ke  knann…  terus  beberapa  kali….rasanya  betah  aku  mendekap  dan  menjilati  pahanya  ….yg  indah…..ini…aku  terus  jilatin  sambil  semakin  mendekat  ke  areal Miss V, ……aku  pandangi   areal  mis  V nya  yang  masih  terbalut  CD  yang  tipis  lagi  sexi  itu…   sampai  sampai  bulu  halusnya … terlihat  samar2….  Sekali  lagi  aku  nagsih  isayarat  untuk  menjelajah  di  real  sekitar  mis V  dan  diapun  meng anguk  setuju……..

Kembali  aku  jlilati  sekitar  pahanya…. Yg  semakin  lama  semakin  mendekali  areal  memeknya….  aku  jilati  bulu  bulu  halus halus di sekitar CD,….  Dia  semakin  meronta…  dan  sesekali  aku  jialati  CD nya ya……baunya  harum  sangat  merangsang…  setelah  beberapa kali   dia  meronta  akhirnya  aku  buka  CD ………   dan  waw…..  memeknya yang  sedikit kemerahan  dan  ditumbuhi  dengan  buluhalus  di  sekelilingnya  menambah  trangsang  birahiku ……… 

Aku  srdikit  kasih  hmbusan  dari  hidung  ke  bulu  lu  memeknya….  Diasepertinya  sanagat  menikmati…terus  aku  jilati  bulunya…..dia  mulai  kehilangan  kendali  lagi…terus  aku  jilati  bibir  memeknya  yg  tebal  itu  dia  sangat  mnikmatinya ….  Aku  terus  jilati  memek….nya  dia  ngerang   dan  meronta  tidak  karuannnn….  Aku  terus  jilatiiii…………dan  akhirnya  aku   sentuh  klitorisnya  dengan  lidahku…  dia  semakin  meronta  dan  mengigou  ga  karuann…  aku  terus  jilati  dan  sekali  kali  aku  isap  klitorisnya……  dia  semakin  meronta  kenikmatannn…..  dann  terus  aku  isap ….sambil  ku  pegang pahanya …….lagi  lagi  dia  meronta dan  sambil  merintih…  kenkamata…..  semakinn dia  meronta  semakin aku  pegang  pahanya  sambil  ku  jilat  dan  di  isap….. dan   terusss   aku  isappppp……  dan   wawww  dia  mengerang  sambil  menjepit  kepalu  dengan  pahanya  sementara  tangannya  …menekan  kepalaku  ke  memeknya… ……  dia seperti  mengejang  tubuhnya yang  di  barengi dengan   erangan  panjang …….  ohhhhh….ohhhhh  nikmatt …nikmat…masssssss……….   Sambil  tersenyum….menandakan  merasa  puas…. 

 Aku  kecup keningnya……belum  sempat aku  bicara  ….  Dia  malah  merintihhh…..mas  aku  udah  ga  tahan….  Untuk  di  masukinnn …  kontolku…..aku  ciaumi bibirnya tanda  setuju …..  aku  dekap  dia …. 

Dia pun mualai  terangsang  lagi….aku  jilati   dia…  lagiii…  dia  sudah  merancu  kaga  tahan….  Ayo  mass  masukin…  kontolmu ….  Dan  tak  ku  sia   siakann  lagi ….  Aku  langsung  masukaan  kontolku  yang  dari  tadi  sudah  menjeriet  jerit  untuk  di  masukan…. Aku  tekan  terus  aku  aku  tarik  keluar  sedikitt   dan  aku  tekan  lagi…  terus  ber  ulang…  kembali  dia  merancu…oh…mass…  terus  mas  tekann  masss…  masukin  lagi  massss……  ohhhhh…ohhhhh.. teruss  masss  dan  akupun  semakin  bernafsu…  aku  tekan  terusss ..  kutekan  terussss…  sammpai  akhirnya  diapum  mengerinjall dan  mengeluarkann  erangannnn Ohhhhhhh…..massss…dibarenagi  dengan  sedikit  mengejang  tubuhhnyy…dan  aku pun  crotttt…… crottt  kekeluarkan  maniku  di  atas  perutnya……..Kami  saling  ketawa  dan  saling  berdekapan…..  “makasihh  mas”……  suara  lembut  itu  keluar dari  mulutnya…

Karena  kelelahan Sampai  akhirnya  kami  tertidur  berdua  ….dalam  keadann  telanjang  bulat  sambil berpelukan… 

Dan  selama  tiga  hari  kami tugas  di  bandung….. kami mengulangnya  setiap  malam…  Itulah  pengalaman  trindah  yg  tak terlupakan ….ha..ha..…