NIKMATNYA BERMAIN SEX DENGAN JANDA CANTIK PEGAWAI PROPERTY ( 1 )

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

sex janda

Friday, October 30, 2015

NIKMATNYA BERMAIN SEX DENGAN JANDA CANTIK PEGAWAI PROPERTY ( 1 )




Sex janda cantik
Perkenalkan  namaku Andi,  saat  ini  aku bekerja di  salah  satu  pengembang perumahan ibukota . Karena  tugasku banyak berhubungan  dengan  transaksi  akad kredit  perumahan jadi  aku lebih  banyak  di  tugaskan  stay  di salah  satu  bank  yang mengurusi transaksi  perumahanku.

Aku  hanya  ingin  berbagi  pengalamanku  yang  sulit  kulupakan  he..he..he… 
Seperti  biasa setiap hari  senin setelah  kami  melakukan  rapat,  saya  langsung  meluncur  ke  salah  satu bank  yg  biasa  kami  lakukan transaksi  akad  kredit,   dan  hampir  semua  pengembang  yg melakukan  transsaksi  akad kredit  di  bank  tersebut  selalu  menempatkan  orangnya seperti  saya . sampai  sampai  diantara  kami  sudah  saling  kenal.

Saat  kami  sedang mengurus beberapa  dokumen KPR  saya  melihat  ada  seorang  wanita cantik dan    yang  sedang  duduk di  bangku  antrian   karena  saat itu tidak  terlalu  padat  pengunjung  saya mencoba  mendekati  wanita  itu…..  dan  dengan  sedikit  basa basi  akhirnya  terjadilah percakapan kami  berdua. Ternyata  dia  pun  sama  seperti  aku  merupakan  salah satu  utusan  dari  salah  satu  pengembang perumahan  di  daerah  bekasi.

Santi  namanya  hidung  yang  mancung  dengan  bentuk  muka  yang  oval serta  warna  kulit sawo  matang di tambah  dengan   Alis  matanya  yang  tebal  membuat  aku  betah  berlama lama ngobrol  sama   dia. Apa lagi   saat  itu dia  menggunakan  pakaian semacam  kemeja  putih  yang  di padu  dengan  renda  renda  sehingga nampak jelas dadanya  yang  padat ber isi  menonjol  kedepan , dia  mengenakan   rok  yang  cukup pendek  dengan warna sedikit  gelap ,  sehingga  nampak jelas pahanya  yang  mulus  dengan  sedikit  di tumbuhi  bulu bulu halus membuat  mataku  berkali  kali  mencuri  pandang  ………pahanya …..

Jujur  yang  paling membuat  hati ini  bergetar  adalah  pada  saat  dia melirikkan  matanya  yang  manja  sambil  sedikit  tersenyum …..waw….. rasanya  jantung  ini  terhenti  kawan…..
Dari  sejak  pertemuan pertama  itulah  akhirnya  kami  sering  ktemu  dan  semakin  akrab ….  Dan  terkadang  akupun  sering  membantu  dia  kalo  mengalami  kendala karena  dia  ternyata  masih  baru  bekerja di  bidang ini.
Dari  seringnya  kami  mengobrol  akhirnya sayapun  tahu  bahwa  dia  ternyata  seorang  janda  yang  baru  satu tahun di  tinggal  suaminya  dan masih  belum punya  anak ….

“Ti  udah  beres  kerjaanya “  sapaanku saat  itu  
“udah  mas,   hanya  tinggal  menunggu  satu SP3 lagi  katanya  sih sedang  nunggu di  tanda  tangan  kepala  cabang,  itu pun  kalo  di  ambil  besok  ga apa  apa ko, emang  kenapa  mas “  
“kita  hang out  yuuuu     jawabanku  sekenanya ……..
“hayuuuu’’   jawabanya   mengagetkanku …….
 “ cius  nih ti……. “
 “ Iya serius,  Aku  juga  udah  suntuk  nihh   pengen  penyegaran…  udah  lama  kaga  pernah  hang  out “ 

Tak  kusia  siakan  kesempatan  ini  dan  langsung  aku  ambil tasku dan  kunci  mobilku ….dan  kami  berdua  langsung meluncur  ke  salah  satu Mal  yag  ada di  daerah kelapa  gading….
Rasanya  waktu  itu cepat  sekali  berlalu …. Setelah  kami  keliling  keliling  dan  melihat  lihat sekeliling  mall  akhirnya  kamipun  mencari  food court  untuk mengganjal   perut ini yg  sudah  keroncongan. Sambil  makan  kami  terlibat  lagi  obrolan  yg  cukup mengasikann….  Dan  terkadang  sayapun  menggoda  dia ……..
”Ti …apa.ga bosan  hidup  sendirian   terus…..  apa  kaga  kangen  sama ……   
  hayo  sama  apaan ….? ”  Sambil  mengerlikan  matannya yang  manja  dan  sedikit  tersenyummmm……
”nganu   he..he..“   jawabku  seenaknya ……
 “ Emang  mas  juga  kaga  kangen  ya ….  Mas  juga  kan  ketemu  istrinya   sebulan  sekali  he..he..he.. “
“ Iya sih …..  terkadang  bête  juga  Ti ….  Istrika tinggal  di  semarang, dan  kami ketemunya  sebulan  sekali,  nasib kita  sama  ya  ti…..  xii..xii…xii..’
“ Ti … kaya nya  masih  siang  nih…  kita  nonton  aja  yu …… 
‘Boleh  mas, tapi  mas  yg teraktir  ya ….. he..he..he       ‘siap….  Jawabku
Sya  tak  pedulikan  film  apa  yang  kami tonton,  yang  ada  di fikiranku  aku  ingin  berlama lama  sama  Santi…….

Pas  masuk  studi 21  ruangannya  sudah  mulai  gelah  pertanda  film  kan  segra di  mulai ….dan  kami pun  dapat  tempat  duduk  di  barisan  kedua  dari  belakang……
Samabil  makan  Pop Corn   kami  berdua   asik  menikmati  film, saat aku  mau  ambil  pop korn   aku  coba  pegang  tangan  Santi …….  Eh  dia  malah  memgang   balik  tanganku dengan lebih  erat, …..   sambil kubisikan  ketelinganya …… ‘ti  tangannya  dingin  banget  …….   “ iya mas  AC nya  dingin  banget,  bikin  dong  aku  hangat ……….”

Tak  pikir pajang lagi  karena  mendapat  lampu hijau  dari  santi ….. aku  semakin  berani  memegang  dia …  dan  aku coba  peluk  dengan  melingkarkan  tanganku  ke  bodynya …..dia  malah  semakin  merapatkan  tubuhnya  ke  dadaku ……..ujung  susunya  yang padat  nyempat  bersentuhan  dengan  tubuhku …….aku  malh semakin  berani  dan  semakin  konak …..

Aku  sudah  ga  pedulikan  lagi  apa cerita  filmnya….  Aku  malah  lebih  sibuk  …. Tanganku  bergerilya  di  sekitar  dada nya ….  Aku  coba kecup  keningnya ……  terus  aku ciumin  belakang  tlinganya  sambil tanganku  meremas  remas  susunya …. Dan ketika ku  gesek  kesekan  putinganya  dia sedikit  menggerinjal  dan  sedikit  mendesah ……. Ohhhh…mas …..  terus  mas …….
sambil  bibirku  saling  berpangutan  tanganku  yg  satunya  negelus  ngelus  pahanya  yang  sedikit di  tumbuhi  bulu  itu … menambah   kami …..semakin liar ….. waktu  tak  terasa  begitu  cepat…….tak  terasa  film  sudah berakhir ….  Padahal  kami  saaat  itu  sedang  asyik  asyiknya  menikmati  …dan membuat nanggung  .permainan  itu….. takut  ketahuan   penonton lain…... kami  berdua  buru  buru  merapikan  pakaian kita  masing masing … ….

Aku  tatap muka  santi … nampaknya  dia  merasa  tanggung  permainannya … mungkinn  karena sudah  terlalu  lamanya  dia  hidup  sendirian he..he…..
Karena  waktu sudah  menunjukan  hamper  jam  9  malam,  aku coba  tawarkan  sama santi untuk  tinggal saja  di  apartemenku …. Dan  santipun  mengganggukan  kepala  tanda  setuju …..  

Sampai di  apartemen   aku  langsung  mandi  dulu  karena  tubuhku  seperti  sudah  kaga  enak, dah  bau  keringat ,  dan  bergantian  sama  santi.  Krna  santi  kaga  bawa  baju  ganti  ku  berikan  kaos  kebtulan  kaosku emang  aga  tipis  tipis ..maklum  Jakarta   panas   man…..

Keluar  dari  kamar  mandi  aku  sedikit  terbelalak  melihat  santi  hanya  peke  kaos  yang kupinjamkan,  Nampak  sekli  pucuk  putingnya  menonjol  …. Ke  atas…  kerena  santi  tanpa  pake  BH  lagi…….
“Gimana  seger  ti….  Udah  mandi …..”  aku  pura  pura  kaga  kaget  liat  dia ….
“Iya  mas  seger  bangetttttt ….. dan  rasanya   pikiran  lebih  fressss   he..he…  “..
Aku  duduk di  sofa nonton  TV …sambil  mengunyah  makanan  ringan yang  kami  beli  saat  pulang dari  nonton  tadi..  “boleh  aku  ikut  nonton  mas    santi  langsung  duduk di sofa  di sampingku ……
“ ya  boleh  lah …..   wuih  Nampak  cantik  sekal  malam  ini  ti “ “ah bisa  aja  massss    sambil  melirikan  matanya  yang  manja  membuat  jantungku  berdetak  kencang ….
Sambil  mengobrol  kesana  kemari  aku rapatkan  duduku  ke sampingnya, dan  diapun semakin  merapatkanya.  Aku pegangin  tangannya ,  diapun   diam saja  seperti  pasrah …. Da  aku  tatap matanya,  dari  tatapan  matanya  yang  lembut  seperti menyimpan  kerinduan  untuk  di  dekap  karena  sudah  terlalu  lamanya  dia  menjanda…….